Workshop Peningkatan Rekognisi Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui Updating Database SINTA Tahun 2024

Kegiatan Workshop Peningkatan Rekognisi Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui Updating Database SINTA Tahun 2024 dibuka Wakil Rektor I Prof. Drs. Slamin, M.Comp.Sc., Ph.D.  Kegiatan Update Data Sinta Universitas Jember. Beliau menyampaikan bahwa, Updating Data Sinta ini dilakukan secara reguler untuk memberikan informasi up to date terkait kinerja Penelitian dan Pengabdian dosen Universitas Jember.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarkata (LP2M) Universitas Jember sebagai fasilitator dalam kegiatan ini karena semua kegiatan Penelitian, Pengabdian dan Kerjasama Dosen Universitas Jember.  Materi kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini terdiri dari "Profil Sinta dalam Peningkatan Kinerja Program Studi" yang disampaikan oleh DR. Wahyu Agus Winarno,SE.,MSc.,Ak.  "Updating Database Dosen Berbasis Scopus" oleh Prof. Bayu Taruna Widjaja Putra, S.TP., M.Eng., Ph.D.  "Updating Database Dosen Berbasis Web of Science" (WOS) oleh Ir. Khairul Anam S.T.,M.T.,Ph.D.,IPM, ASEAN Eng,  Dalam kegiatan Peningkatan Rekognisi kinerja  Prof. Bayu Taruna Widjaja Putra, S.TP. menggaris bawahi terkait pentingnya environment Universitas dalam menunjang budaya menulis. Kegiatan ini diikuti oleh Tim Data dan Informasi LP2M, Operator Sinta Universitas dan Operator pendamping masing-masing Fakultas. (Hr/Tp)

           

Keatas